Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Pelantikan Pengurus KKG MI Kota Salatiga Periode 2013/2016

Kamis, 28 November 20132komentar

Pelantikan: Sederhana tapi berkesan
Senin, 25 Nopember 2013 bertempat di Aula Kankemenag Kota Salatiga telah dilaksanakan kegiatan pelantikan pengurus KKG MI Kota Salatiga periode 2013/2016. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 30 peserta yang terdiri dari Kasi Pendidikan Madrasah, Pengawas PAI Kankemenag kota Salatiga, Kepala MI se-Kota Salatia dan Pengurus baru maupun lama.
Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang baik dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Drs. Wuryadi, M.PdI yang sekaligus melantik pada acara tersebut. Dalam sambutannya dipaparkan bahwa peran KKG MI sangat urgen baik dalam pengembangan guru maupun peningkatan kualitas guru. Guru harus mampu menghadapi tuntutan perkembangan yang signifikan, dengan adanya forum tersebut dapat dijadikan fasilitator menuju guru yang profesional. 
Dalam kesempatan itu pula, Kankemenag Kota Salatiga menekankan perlunya guru mengadakan studi banding atau mencari formulasi demi kemajuan madrasah khususnya di Salatiga. Tidak semua kegiatan dapat diaplikasikan di Salatiga, tapi paling tidak kegiatan peningkatan tersebut dapat menjadikan pijakan untuk menuju yang lebih baik.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

6 Desember 2013 pukul 20.27

Selamat semoga dapat berkiprah dalam berkontribusi bagi perkembangan pendidikan madrasah. Salam KKMIM Kab. Semarang

9 Januari 2014 pukul 14.11

selamat dan sukses bagi pengurus baru

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger