Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

DDTK MULTIMEDIA MI TAHUN 2012

Selasa, 03 April 20122komentar

Senin, 2 April 2012 Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang Drs. Yuhdi Amin, M.Ag dalam sambutan acara pembukaan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) MI Kota Salatiga menyampaikan bahwa guru-guru khususnya guru MI harus mampu menghadapi era globalisasi disegala bidang yang ditandai dengan maju pesatnya teknologi informasi, dengan penguasaan teknologi informasi dan dapat menggunakan dengan profesional, akan menunjang keberhasilan dalam pendidikan khususnya di MI.

Acara yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Drs. Wuryadi, M.PdI diharapkan dapat menunjang dalam pendidikan dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan pelatihan DDTK ini diharapkan dapat ditularkan kepada guru yang ada dilingkungan madrasah masing-masing.

DDTK MI Kota Salatiga merupakan diklat yang ditujukan untuk mengasah kemampuan guru MI dalam penguasaan Multimedia dalam pembelajaran di MI. Dengan adanya penguasaan Multimedia guru dapat optimal dalam pembelajaran. Acara yang diikuti 30 orang guru baik PNS maupun Non PNS di MI Kota Salatiga yang bertempat di MIN Kota Salatiga ini berlangsung dari tanggal 2 s.d 5 Apri 2012, adapun tenaga pengajar langsung dari Widyaiswara BDK Semarang.
Menurut Ketua KKG MI Kota Salatiga bahwa kegiatan ini termasuk dukungan yang sangat besar kepada KKG MI Kota Salatiga dari BDK Semarang dan Kementerian Agama Kota Salatiga. Kegiatan DDTK ini telah berjalan kurang lebih 2 tahun yang pertama PTK dan Multimedia yang dilaksanakan sekarang ini, KKG MI telah berupaya mengajukan proposal untuk kegiatan tersebut. KKG akan berupaya menjalin kerjasama tidak hanya dengan BDK tetapi juga dengan instansi yang lain.






SELAMAT MELAKSANAKAN DDTK SEMOGA DAPAT MENUNJANG DALAM PEMBELAJARAN DI MI KOTA SALATIGA
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

4 April 2012 pukul 09.49

fotone ra jelas....perlu disediakan kamera yang standar ....tp ok lanjutkan.....!

4 April 2012 pukul 11.56

OK TRIM MASUKANNYA. AKAN DIUSAHAKAN

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger