Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

BIMBINGAN MULTIMEDIA

Sabtu, 28 April 20120 komentar

MULTIMEDIA SEBUAH INOVASI PEMBELAJARAN

Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) MI Kota Salatiga melalui kegiatan rutinnya yaitu peningkatan kinerja guru  baik dalam hal pembelajaran maupun administrasi pembelajaran. Melalui peningkatan guru diharapkan dapat mendongkrak eksistensi MI khususnya di Salatiga.


Sabtu, 28 April 2012 KKG MI telah melaksanakan pembimbingan penggunaan multimedia pembelajaran yang bertempat di MI Kumpulrejo 02 Kota Salatiga. Selaku tutor adalah peserta DDTK Multimedia yang dilakukan pada awal April 2012. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 100 guru MI se-Kota Salatiga berjalan dengan lancar yang dibagi dalam 5 ruang kelas masing-masing kelas terdiri dari 20 guru dan masing-masing kelas didampingi 6 tutor peserta DDTK Multimedia.


Kegiatan yang langsung dimonitoring dari Kemenag Kota Salatiga yang diwakili dari staff Mapenda dan Pengawas PAI Kankemenag Kota Salatiga ini mendapat sambutan yang baik. Umi Hanik, M.PdI menyampaikan Kegiatan seperti ini harus dioptimalkan sehingga MI dapat memanfaatkan multimedia dengan baik.


Menurut Ketua KKG MI Kota Salatiga Ruchani, S.PdI bahwa KKG MI melalui pelatihan harus dapat mempunyai produk atau hasil yang nyata, dengan begitu KKG akan mengagendakan pembuatan Multimedia khususnya untuk pelajaran Pendidikan Agama Islam, sehingga dapat mempermudah dalam pembelajaran.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger