Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Penulisan Raport Kurikulum 2013 (1)

Rabu, 19 November 20140 komentar

PENULISAN RAPORT KERIKULUM 2013 (1)



Sabtu, 18 Oktober 2014 telah dilaksanakan kegiatan rutin pertemuan KKG MI Kota Salatiga, kegiatan tersebut dilaksanakan di MI Kutowinangun Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga pada jam 10.00 s.d 14.00. Adapun peserta adalah semua guru MI se-Kota Salatiga sekitar 150 guru. Dalam kesempatan tersebut membahas masalah penulisan raport MI Kurikulum 2013 khusus untuk kelas 1 dan 4, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan kepada guru MI khususnya guru kelas 1 dan 4 untuk lebih familier dengan software yang nanti akan digunakan dalam perekapan atau penyusunan raport 2013.
Sebagai pemateri pada acara tersebut adalah Drs. Mahfud, M.NLP dari Balai Diklat Semarang. Dalam kesempatan tersebut beliau memaparkan tentang software yang akan digunakan dalam penyusunan raport 2013 yaitu dengan ilustrasi dan icon-icon yang digunakan dalam memasukkan nilai dalam software tersebut.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala MI se-Kota Salatiga dan guru MI se-Kota Salatiga. Untuk membahas lebih aplikatif akan dilaksanakan pada pertemua ke dua yaitu pada bulan Nopember akhir yang insyaallah dilaksanakan di MI Tingkir Kota Salatiga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger