Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Pelaksanaan Lomba MAPSIUM, PORMI dan CALISTUNG Tingkat MI Kota Salatiga Tahun 2016

Selasa, 03 Mei 20160 komentar

LOMBA MAPSIUM, PORMI DAN CALISTUNG TINGKAT
MADRASAH IBTIDAIYAH KOTA SALATIGA TAHUN 2016

Sabtu, 23 April 2016 bertempat di MI Dukuh dan MI Mangunsari telah diadakan lomba MAPSIUM, PORMI dan Calistung tingkat MI Kota Salatiga tahun 2016. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan peserta didik dalam ajang kompetensi dan sekaligus sebagai media silaturrahim tingakat MI Kota Salatiga.
Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta didik MI Salatiga yang berjumlah kurang lebih 300 anak. Dalam kesempatan tersebut lomba MAPSIUM terdiri dari 10 cabang lomba, PORMI 3 cabang lomba dan Calistung 3 macam lomba.
Sebagai inspektur upacara sekaligus membuka acara adalah ibu Hj. Retno Worowiti, MH sekaligus sebagai Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kota Salatiga. Dalam sambuatannya, beliau menyampaikan bahwa kompetisi merupakan ajang untuk mengasah kemampuan peserta didik baik akademik maupun non akademi. Keduanya harus dikembangkan secara bersamaan supaya dalam pengembangan potensi dalam optimal.
Adapun kejuaraan umum terbagi menjadi 2, kejuaraan umum MAPSIUM-PORMI yang di raih oleh MI Mangunsari Salatiga sedangkan kejuaraan umum Calistung di raih oleh MI Kutowinangun.
hasil perolehan Lomba MAPSIUM-PORMI:

 hasil perolehan Lomba Calistung:


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger