Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Kegiatan KKG MI Salatiga

Senin, 14 Maret 20160 komentar

Kegiatan KKG MI Salatiga Kelas 1 s.d 3
MI Kota Salatiga

 Salatiga, 12 Maret 2016 bertempat di MI Asas Islam Kalibening Salatiga telah dilaksanakan kegiatan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah Kota Salatiga dengan sasaran guru kelas 1 s.d 3 MI se-kota Salatiga.
Dalam kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 60 guru dan kepala madrasah. Materi atau pembahasan dalam kegiatan ini masih sekitar persiapan implementasi kurikulum 2013 yang pada kesempatan tersebut membahas tentang analisi SKL, SI dan KD dan pembagian Pembuatan RPP untuk kurtilas yang akan datang.
Menurut pengurus KKG MI Salatiga guru-guru MI sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, sehingga sampai jam 13.00 masih membahas tentang materi yang didiskusikan, sharing tentang metode, tehnik dan bentuk-bentuk pengalaman yang perlu dishare dengan guru-guru lain. Dengan adanya sharing tersebut diharapkan dapat memperkaya dan mencari metode yang sesuai dengan materi atau metode untuk bisa dikonsumsi oleh peserta didik.
Adapun untuk KKG selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2016 dengan sasaran guru kelas 4 s.d 6 dengan pembahasan tentang analisis buku guru dan siswa kurikulum 2013.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger