Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Penyampaian Hasil Workshop

Senin, 24 September 20120 komentar

PENYAMPAIAN HASIL
WORKHSHOP PEMBUATAN MODUL


Sabtu, 22 September 2012 bertempat di MI Kutowinangun Kecamatan Tingkir Kota Salatiga telah dilaksanakan kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) MI tingkat Kota Salatiga yang berupa Penyampaian Hasil Workshop Pembuatan Modul.

Kegiatan yang didahului sambutan Ketua KKG MI Kota Salatiga dalam hal ini diwakili Ketua KKG PAI Rozikin, S.Ag menyampaikan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program kerja KKG MI Kota Salatiga terlebih program kerja 2012/2013. Dalam program kerja tersebut ditekankan supaya guru-guru dan Kepala yang dikirimkan dalam kegiatan diklat,workshop maupun seminar harus mampu menularkan ke guru  lainnya, sehingga guru yang lain dapat mengambil manfaatnya.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 90 orang guru ini bertujuan untuk menularkan pengetahuan yang dimiliki guru yang dikirim dalam kegiatan Workshop dan semacamnya. Sebagai pemateri pada kegiatan tersebut adalah Ghufron, S.Pd guru MIN Kecandran Kota Salatiga. Dalam kesempatan tersebut  pemateri menyampaikan guru harus mau dan mampu membuat modul dalam rangka pengembangan diri.

Materi bisa didownload disini
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger