Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

SOSIALISASI PROGRAM KERJA KKG MI

Sabtu, 08 September 20121komentar

SOSIALISASI PROGRAM KERJA KKG MI
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Sabtu, 8 September 2012 bertempat di MI Ma'arif Dukuh Kota Salatiga telah diadakan Sosialisasi Program Kerja KKG MI Kota Salatiga Tahun Pelajaran 2012/2013. Acara yang dihadiri kurang lebih 30 peserta tersebut yang terdiri dari Pengawas PAI Kankemenag Kota Salatiga, Ketua KKM MI Kota Salatiga, Kepala MI se-Kota Salatiga dan Pengurus KKG MI Kota Salatiga bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Kepala MI dan KKG MI dan juga tranparansi sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai program yang telah disusun bersama. 
 
Sebelum Sosialisasi tersebut dilaksanakan telah diadakan rapat pengurus KKG MI untuk menyusun program kerja yang dilaksanakan Rabu, 5 September 2012 di MIN Kecandran Kota Salatiga. Dari pertemuan tersebut tersusunlah program kerja 2012/2013. Kemudian diagendakan untuk sosialiasi ke Pengawas dan Kepala MI untuk diketahui dan mohon masukan dan saran, sehingga program bisa terlaksana dengan baik, kendala dapat diminimalisir dan mendapat dukungan dari semua pihak yang terkait.
Kegiatan yang dibuka pada pukul 10.00 oleh Pengawas PAI bapak Kusno, M.PdI ini mendapat sambutan yang baik. Disamping sosialisasi program kerja yang baru, juga diadakan evaluasi untuk program yang telah dilaksanakan pada tahun 2011/2012. Dalam kegiatan evaluasi diisi refleksi, masukan dan saran dari peserta rapat.

Pengawas PAI dalam sambutannya menegaskan bahwa program kerja KKG MI harus mengacu kepada Peningkatan Mutu guru dan 8 SNP (Standar Nasional Pendidikan), walau bagaimanapun guru harus mengetahui secara mendetail mengenai 8 standar pendidikan, sehingga guru mampu membantu baik dalam hal administrasi maupun pengelolaan selain tugas pokok yaitu belajar mengajar di kelas.

Ketua KKG MI Kota Salatiga menambahkan bahwa program kerja ini merupakan program kerja secara global, untuk secara spesifiknya diserahkan kepada Ketua KKG Bidang masing-masing sesuai kebutuhan. KKG MI akan menfasilitasi baik administrasi maupun keuangannya.

Sebagai bahan acuan anggota KKG MI Kota Salatiga program kerja 2012/2013 dapat didownload disi
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

22 Oktober 2016 pukul 01.45

Terima kasih atas postingannya sangat2 membantu kami di daerah

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger