Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Kegiatan

Sabtu, 26 Januari 20130 komentar

PEMBUBARAN PANITIA MAPSIUM MI 2013
Sabtu, 26 Januari 2013 telah dilaksanakan pembubaran panitia pelaksana lomba MAPSI Um tingkat MI Kota Salatiga oleh Pokjawas Kankemenag Kota Salatiga Drs. Wahid Hasim, M.PdI yang bertempat di MI Ma'arif Dukuh, kota Salatiga. Dalam sambutannya beliau menghimbau supaya lomba MAPSI Um bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga siswa-siswi MI Kota Salatiga mempunyai semangat untuk meningkatkan kualitas madrasah masing-masing.



Dalam sambutan ketua panitia pelaksana MAPSIUm MI Kota Salatiga Agus Rahmad Yuwanta, S.Pd menyampaikan bahwa pada hakikatnya partisipasi MI kota Salatiga sangat baik, hal ini ditandai dengan terpenuhinya semua peserta jenis lomba yang diadakan. Dalam kesempatan itu pula disampaikan banyak terimakasih kepada semua madrasah dan panitia yang mendukung kegiatan tersebut, khususnya Kantor Kementeria Agama Kota Salatiga yang berkenan memberikan tropy bergilir.

PRAKTEK PLAN LESSON STUDY
Pada hari yang sama yang bertempat di MI Ma'arif Mangunsari Kota Salatiga Tim Lesson Study KKG MI Kota Salatiga melaksanakan  perencanaan (Plan) dalam kegiatan Lesson Study (LS). Kegiatan tersebut  untuk menindaklanjuti Bintek LS yang telah dilaksanakan pada bulan sebelumnya. Dalam sambutan Ketua KKG MI Kota Salatiga bahwa kegiatan tersebut akan difasilitasi dalam rangka untuk pengembangan dan peningkatan mutu guru MI Kota Salatiga. Adapun Ketua Tim LS KKG MI Kota Salatiga adalah Ghufron, S.Pd, dalam rancangannya bahwa LS akan dilaksanakan secara bergantian dari MI satu ke MI yang lain, sehingga semua guru dapat merasakan manfaatnya.

Sebagai Guru Model adalah guru MI Mangunsari Dra. Nurul Aini, hal ini untuk memberi kesempatan kepada tuan rumah sebagai tempat praktikum sekaligus guru modelnya.

LANJUTKAN!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger