Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Action LS

Kamis, 31 Januari 20130 komentar

Kamis, 31 Januari 2013 Tim Lesson Study (LS)  KKG MI kota Salatiga melaksanakan kegiatan praktek LS yang bertempat di MI Noborejo, kecamatan Argomulyo, kota Salatiga. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 s.d 13.30 tersebut merupakan kegiatan perdana untuk tim LS kec. Argomulyo dan Tingkir.


Kegiatan LS tersebut merupakan tindak lanjut Bimtek LS yang diadakan bulan lalu di MIN Kecandran Salatiga. Koordinator LS Argomulyo dan Tingkir adalah M. Syafiq, S.PdI dari MI Tingkir, adapun sebagai guru model adalah Muzayinah, S.Ag guru MI Noborejo yang mengambil kelas III dengan materi mengidentifikasi bangun datar dan bertindak sebagai observer guru MI kec. Argomulyo dan Tingkir yang pernah mengikuti Bintek LS berjumlah 15 orang.



Dalam sambutan ketua KKG MI kota Salatiga menyampaikan KKG akan memfasilitasi demi kelancaran kegiatan tersebut dan diharapkan kepada MI yang menjadi fasilitator yang proaktif . Kepala MI Noboreko Kurdi, S.Ag menyampaikan sangat antusias dengan kegiatan tersebut demi perbaikan guru-guru dalam pembelajaran, hendaknya guru mengimplementasikan teori-teori yang telah dipelajari.




M. Syafiq selaku koordinator LS kecamatan Argomulyo dan Tingkir menyampaikan untuk kelancaran LS di wilayahnya setiap guru model harus mempersiapkan dengan matang, sehingga dapat berjalan dengan optimal dan berterimaksih karena telah dilaksanakan LS (Plan, do dan see) pada hari ini. Untuk kegiatan selanjutnya akan diberitahukan secara tertulis.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger