Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Cheking Akhir Lomba Calistung 2013

Sabtu, 09 Maret 20130 komentar

Cheking Akhir Lomba Calistung 2013

Rabu, 6 Maret 2013 yang bertempat di MI Ma'arif Kutowinangun Salatiga telah diadakan cheking akhir pelaksanaan lomba Calistung tingkat MI Kota Salatiga tahun 2013. Dalam cheking akhir tersebut banyak yang harus dibenahi baik dari segia administrasi maupun teknisnya, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan lebih mengoptimalkan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dibuat pada calistung 2012.
 Adapun yang harus diperhatikan adalah juklak dan juknis dari panitia penyelenggara, sehingga tidak menimbulkan multitafsir. Oleh karena itu,pemahaman sangat penting dan diharapkan semua kepala dan guru pendamping di MI masing-masing dapat mempelajari proposal dengan seksama.

Pada calistung tahun 2013 ini akan merebutkan piala bergilir dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. dengan semangatnya panitia penyelenggara semua sudah terkendali dan segala akomodasi sudah siap. Calistung 2013 ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Maret 2013, jam 07.30 - selesai, tempat di MI kutowinangun yang insyallah langusung dibuka oleh Ka.Kankemenag Kota Salatiga Drs. H. Wuryadi, M.PdI.

Rapat pengurus KKG MI Kota Salatiga

Kamis, 7 Maret 2013 bertempat di MI Mangunsari Salatiga telah diadakan rapat pengurus KKG MI Kota Salatiga dengan agenda  diantara :1. Laporan persiapan panitia lomba Calistung 2013, 2. Audiensi KKG MI dengan KKM MI, Mapenda Kota Salatiga, 3. Workshop Penilaian Kinerja Guru (Tehnik dan Implementasi PKG), 4. Pembahasan Rancanagan AD/ART KKG MI dan 5. Pelatihan Pembuatan blog MI Kota Salatiga.
Adapun hasil rapat tersebut adalah 1. Persiapan Calistung 2013 sudah 95% tidak ada masalah dan siap dilaksanakan, 2. Audiensi akan dilaksankan pada bulan April 2013 di Rumah makan dan Pemancingan Banyu Bening Salatiga, 3. Workshop dilaksanakan Sabtu, 16 Maret 2013 di Aula PGRI Kota Salatiga, pembahasan AD/ART siap disosialisasikan ke anggota untuk di plenokan, dan 5. Pelatihan pembuatan blog MI Kota Salatiga bulan April 2013.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger