Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Lomba Calistung 2013

Jumat, 15 Maret 20132komentar

LOMBA CALISTUNG 2013

Salatiga_Kamis, 14 Maret 2013 telah dilaksanakan kegiatan Lomba Calistung 2013 tingkat MI se-Kota Salatiga. yang bertempat di MI Ma'arif Kutowinangun, Tingkir, Salatiga. Kegiatan ini merupakan program kerja KKG MI Kota Salatiga tahun pelajaran 2012/2013 yang bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa-siswi MI se-Kota Salatiga khususnya untuk siswa kelas 1 s.d 3. Kegiatan tersebut diawali dengan display drumband dari MI Kutowinangun Salatiga.
Lomba yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dalam hal ini di wakili oleh Kasubag TU Kankemenag Kota Salatiga Drs. H. Qomarul Aziz, M.Pd mendapat sambutan yang positif, baik dari instansi Kemenag, Dinas Pendidikan maupun dari kepala MI se-kota Salatiga. Dalam sambutannya Drs. H. Qomarul Aziz, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini harus diagendakan dan dilaksanakan setiap tahun, sehingga madrasah mengetahui kemampuan peserta didiknya dalam kompetisi dengan peserta didik madrasah lain.

Dalam acara tersebut juga diserahkan piala bergilir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dari Juara umum lomba Calistung 2012 yaitu MI Unggulan Pulutan, dalam hal ini disampaikan oleh kepala MI Pulutan Drs. H. Abdul Basith, M.PdI kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang langsung diserahkan ke Ketua Panitia Calistung 2013 Siti Fauziyah, M.Ag.

Siti Fauziyah, M.Ag selaku ketua panitia Lomba Calistung 2013 melaporkan bahwa peserta lomba pada tahun 2013 berjumlah 70 peserta yang akan merebutkan 9 piala yang terdiri dari Kelas I ; Juara 1 s.d III; kelas II: Juara I s.d III dan kelas III : Juara 1 s.d III dan 1 tropy bergiilr dari Kepala Kementerian Agama Kota Salatiga, adapun yang membuat soal adalah pengawas dari Dinas Pendidikan yang berkolaborasi dengan Pengawas Kementerian Agama Kota Salatiga, sehingga soal lebih kompetible.

Setelah proses lomba dilaksanakan akhirnya pada pukul 14.00 oleh ketua Panitia mengumumkan bahwa Juara umum diraih oleh MI Unggulan Pulutan, sehingga MI unggulan Pulutan sudah 2 tahun berturut-turut menjadi Juara umum lomba Calistung. Tropy bergilir Kepala Kantor Kementerian Agama diserahkan oleh Pengawas PAI Kankemenag Kota Salatiga yang mewakili dari Kemenag kepada Guru MI Unggulan Pulutan Ibu Wiwin Nuryani, S.PdI.

Adapun hasil yang lebih rinci bisa dilihat disini
Penilaian bisa didownload disini

KKG MI SALATIGA MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA MI UNGGULAN PULUTAN
SEBAGAI JUARA UMUM LOMBA CALISTUNG 2013


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

14 Mei 2013 pukul 12.50

lomba calistungnya...kuk piagamnya juri dan anak belum dibagi

14 Mei 2013 pukul 21.32

akan kami konfirmasi dengan panitianya dulu. makasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger