Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Penyampaian Hasil Bintek dan Diklat pada KKG MI Kota Salatiga

Senin, 02 September 20130 komentar

 PENYAMPAIAN HASIL BINTEK DAN DIKLAT
PADA KKG MI KOTA SALATIGA
 
Aminudin Latif, S.PdI dan Khoiron S.Ag
Materi Fiqih dan Al-Qur'an H.
Sabtu, 31/8/2013 telah dilaksanakan kegiatan penyampaian hasil bimbingan teknis (Bintek) dan Diklat (pendidikan dan latihan) yang dilaksanakan di Hotel Murida dan Balai Diklat Keagamaan Semarang. Bintek yang terdiri dari mata pelajaran matematika dan fiqih tersebut diikuti oleh guru MI Kumpulrejo 01 Zeny Maulida, S.PdI dan Aminudin Latif, S.PdI dari MIN Kecandran Salatiga. Sedangkan untuk Diklat diikuti oleh Khoiron, S.Ag dari MIN Kecandran mata pelajaran Al-Qur'an Hadist dan Pranti Lestari, S.Pd dari MI Noborejo dengan mapel Matematika.


Pranti, S.Pd dan Zeny Maulida, S.PdI
Materi Matematika
Kegiatan tersebut dikuti oleh 52 peserta yang terdiri dari guru kelas dan mapel PAI MI Kota Salatiga. Dengan adanya kegiatan tersebut penularan hasil Bintek maupun Dilkat dapat dinikmati dan ditularkan kepada guru-guru yang lain, sehingga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Menurut ketua KKG MI bahwa kegiatan Bintek, Diklat , dan Workshop akan selalu diapresiasi dengan baik yaitu dengan mengirimkan peserta , sehingga setiap guru mempunyai kompetensi yang berbeda dan saling bantu-membantu untuk peningkatan guru MI pada umumnya. Bagi guru yang dikirimkan WAJIB hukumnya untuk menularkan/menyampaikan ilmunya keguru yang lain. Dengan begitu KKG harus mengiventaris guru-guru yang sudah /telah dikirimkan dan memberikan peluang untuk guru yang belum pernah dikirimkan.





Bagi guru yang membutuhkan materi bisa dowload dibawah ini:
  1. Materi Bintek 2013
  2. Diklat 2013
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger