Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Karang Pamitran KKG MI Kota Salatiga Tahn 2015

Selasa, 13 Januari 20150 komentar

KARANG PAMITRAN
KKG MI KOTA SALATIGA TAHUN 2015


Selasa, 13 Januari 2015 bertempat di Wisata Rawa Permai Kab. Semarang telah diadakan kegiatan karang pamitran. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan pembina pramuka lebih mahir dan responsif terlebih dalam menghadapi pesta siaga tahun 2015.
Karang pamitran diikuti oleh  kurang lebih 30 pembina MI se-Kota Salatiga. Dalam upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Pengawas, Kepala MI se-Kota Salatig dan Pengurus KKG MI Kota Salatiga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancan dan sesuai yang diharapkan. Selaku ketua panitia pelaksana M. Syukron dalam laporannya menyampaikan bahwa karang pamitran mempersiapkan pembina yang mahir, mantap dan profesional, adapun pendanaan dari KKG MI Kota Salatiga dan iuran peserta masing-masing.
Penyematan tanda peserta oleh
Kasi Pendidikan Madrasah
Laporan Panitia
Kak Syukron
Sebagai pemateri didatangkan dari kwarcab kota Salatiga yang terdiri dari 4 pembina dengan kualifikasi akademik dan praktisi dibidang kepramukaan. Upacara di buka oleh Hj. Retno Worowidati, MH selaku Kasi Pendidikan Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kota Salatiga.







Materi karang pamitran 2015 dapat di 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger