Selamat Datang di Blog KKG MI Kota Salatiga (Profesional, Berkualitas dan Bertanggungjawab)

Kunjungan PGRI Cabang Kemenag Salatiga

Rabu, 06 Februari 20130 komentar

Selasa, 5/2/2013 telah dilaksanakan kegiatan kunjungan PGRI cabang Kemenag Kota Salatiga kepada pengurus KKG MI Kota Salatiga bertempat di MIN Kecandran Salatiga dalam rangka sosialisasi program kerja bersamaan dengan rapat evaluasi pengurus KKG MI. Ketua PGRI cabang Kemenag Kota Salatiga Drs. H. Masyhudi, M.PdI menyampaikan banyak terimakasih kepada KKG MI yang diberi kesempatan untuk sosialisasi kegiatan tersebut, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin kerja sama khususnya dalam peningkatan mutu guru di lingkungan Kemenag Kota Salatiga.




Kegiatan yang dihadiri oleh Pengawas, Ketua KKM MI, dan pengurus KKG MI Kota Salatiga ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pengurus  dalam rangka untuk evaluasi dan membahas program bulan yang akan datang. Pada kesempatan tersebut diberi kesempatan kepada ketua PGRI untuk memaparkan/sosialisasi program PGRI cabang kemenag Salatiga.

Adapun program prioritas PGRI cabang Kemenag Kota Salatiga antara lain validasi data, pendampingan dan peningkatan kesejahteraan anggota, program pensiun dan perumahan serta program strategis lainnya, adapun yang bisa dilaksanakan bersama KKG yaitu dalam hal peningkatan mutu guru yaitu pelatihan-pelatihan, seminar, fasilitasi yang berkenaan dengan kebutuhan guru.

Sedangkan kegiatan yang dibahas dalam rapat pengurus KKG MI adalah persiapan workshop penyusunan kurikulum KTSP berbasis karakter, persiapan pelaksanaan lomba calistung, dan evaluasi program kerja ( laporan kegiatan penanganan gempa, lomba MAPSIUM, dan tindak lanjut LS)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template Blog 1 | Template Blog 2
Copyright © 2011. KKG MI KOTA SALATIGA JAWA TENGAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KKG MI Kota Salatiga
Proudly powered by Blogger